Kapolsek Bungah Polres Gresik pos Sajam dan himbauan kamtibmas

0
281

Polsek Bungah Polres Gresik – Kapolsek Bungah AKP Achmad Said S H. Bersama Wakapolsek Bungah Ipda Alimin Tunggal dan anggota melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di masjid Baitul Mutaqin desa Bedanten Rabu 28/11/18.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Bungah AKP Achmad Said SH. Menjelaskan bahwa program pos sajam (sholat berjamaah) adalah sangat penting bagi anggota agar selalu mengingat kepada Allah SWT
Dan menambah keimanan dan ketakwaan serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

Kapolsek Bungah, wakapolsek Bungah beserta anggota pada saat melaksanakan patroli mendengar suara panggilan azan kemudian menuju masjid Baitul mutaqin Bedanten untuk melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, setelah selesai sholat berzikir dan berdoa kemudian duduk bersama Toga dan tomas desa Bedanten dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak terpengaruh faham radikalisme dan faham terorisme, tidak terprovokasi berita Hoax atau berita palsu dan mendukung suksesnya Pilpres 2019 dg sejuk dan damai.
Toga dan tomas desa Bedanten mengucapkan terima kasih kepada bpk Kapolsek Bungah dan anggota bersilaturahmi dan memberikan pesan himbuan kamtibmas.

Hum sekbungah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here