Waka Polsek Kedamean Hadiri Upacara HUT Guru Di SMPN 1 Kedamean

0
530

Polsek Kedamean – Dalam rangka memperingati hari guru nasional waka polsek kedamean Ipda Anas Tohari, Sh bersama Muspika Kecamatan Kedamean menghadiri Upacara di SMPN 1 Kedamean (Senin, 26-11-2018)

Uacara dalam memperingati hari guru tersebut dihadiri perwakilan guru se – kecamatan kedamean mulai dari guru paud, play group, SD / MI, SMA/ MA, Kepala Desa dan siswa siswi SMPN 1 Kedamean.

Upacara peringati hari guru berjalan dengan khidmad dan lancar dimana sebagai inspektur Upacara adalah camat kedamean bapak Sunarto.

Dalan amanatnya camat kedamean bapak Sunarto agar guru lebih jaya dan menjadi suri teladan bagi siswa siswinya sebagaimana Ki Hajar Dewantoro dengan semboyan Ing Ngarsa Sung Tolodo, Ing Madya Mangun Karso dan Tut Wuri Handayani.

Setelah upacara selesai waka Polsek Kedamean Ipda Anas Tohari, Sh mengucapkan selamat peringati hari guru kepada seluruh guru se – kecamatan Kedamean yang diwakili oleh ketu PGRI kedamean dan agar PGRI dengan Polri dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here