Polsek Benjeng Rutin Laksanakan Pos Siaga Setiap Hari Senin

0
252

Tribratanewsgresik.com – Polri adalah aparat penegak hukum dengan tugas sebagai pelayan, pelidung, pengayom masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari di masyarakat tidak luput dari salah dan khilap.

Senin (19/11/2018) personil Polsek Benjeng setelah melaksanakan apel pagi tanpa dikomando anggota langsung masuk kedalam mushola guna melaksanakan sholat sunah dhuha secara berjamaah dan dilanjutkan membaca surat yasin yang dilakukan secara rutin setiap hari Seni sebagai wujud implementasi dari program Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi yaitu Pos Siaga (Polisi Yasinan pagi hari).

Perlu diketahui bahwa Kapolsek Benjeng AKP H.ZAMZANI.SH sudah mencanangkan program setiap hari Senin pagi sebelum pelaksanaan tugas anggota terlebih dahulu melaksanakan sholat Dhuha dan yasinan bersama-sama yang dilaksanakan di mushola polsek benjeng Al Zamzami.

Manfaat dari sholat dhuha berjamaah dan yasinan ini selain mendapatkan pahala juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kita terhadap Alloh SWT serta senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, mendapat rejeki yang barokah dan tetap dalam lindunganNYA dalam pelaksanaan tugas sehari-hari ucap Waka Polsek Benjeng Polres Gresik Iptu AliSyaiful, SH, MH.

Dengan demikian terbentuklah aklak dan budi pekerti yang baik seorang anggota Polri dan dapat mengurangi pelanggaran sehingga menciptakan citra Polri yang baik di masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here