Pengaturan Pos Awal

0
97

Ujungpangkah.    Polsek Ujungpangkah Dalam upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, jajaran kepolisian Polres Gresik, Polsek Ujungpangkah memanfaatkan setiap kegiatan atau tugas yang diamanatkan. Salah satunya, memanfaatkan giat rutin Pengaman Poros Pagi atau Gaturlantas (Pengaturan Lalu Lintas) di  SMPN 1, Ds. Ujungpangkah, Kec. Ujungpangkah, Kab. Gresik. Sambil menjalankan tugasnya, anggota juga menyapa masyarakat. Selasa (06/11).

Kapolsek Ujungpangkah AKP SUjiran S. SOS. menuturkan, ” Kegiatan Pengamanan Poros dan Gaturlantas memang rutin kami laksanakan. Semua wajib turun ke jalan sambil bertegur sapa dengan masyarakat.”

Langkah ini dilakukan, bertujuan agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polisi di tengah aktifitas mereka, sangat dibutuhkan. Baik dalam hal pengaturan arus lalu lintas maupun membantu masyarakat yang menjadi korban kejahatan di jalan.

”Giat ini merupakan bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk melindungi dan melayani. Saya selalu mengatakan laksanakan kegiatan pelayanan pagi dengan ikhlas, agar tugas kita juga bernilai ibadah. Ujar Kapolsek Ujungpangkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here