Kapolres Gresik Hadiri Opening Ceremonial Icon Mall Gresik

0
532

Kabupaten Gresik kini telah dilengkapi pusat perbelanjaan yaitu  Icon Mall Gresik. Dalam pembukaannya,  Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi turut menghadiri undangan Icon Mall Gresik yang menyelenggarakan Grand Opening di Atrium Icon Mall Jl. Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Jum’at (27/10/18).

Suasana terlihat meriah dengan kehadiran sejumlah pejabat teras diwilayah Kabupaten Grersik yakni, Buapti Gresik, Wakil Bupati Gresik , Kapolres Gresik , Kajari Gresik,  dan beberapa perwakilan pengusaha dari Icon Mall Gresik, Ketua MUI Gresik, Toga , Tomas dan Muspika Kecamatan Kebomas, Gresik.

“Kami berharap pusat perbelanjaan Icon Mall Gresik ini menjadi tempat perbelanjaan yang ramai pengunjung dan dapat memberikan layanan yang terbaik untuk warga diwilayah Gresik dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh belanja di Surabaya karena saat ini sudah teredia pusat perbelanjaan di Gresik,” Ungkap Kapolres Gresik di sela sela acara grand opening.

Dirinya juga menyampaikan himbauan, agar nantinya dapat merekrut karyawan dari Gresik dan sekitarnya, yang cakap dan mumpuni. Mampu menguasai berbagai hal yang dibutuhkan perusahaan dalam  lapangan pekerjaan sehingga bisa bersaing dengan lainnya.

“Semoga nantinya nuansa tempat kuliner dan perbelanjaan ini tetap mempertahankan ciri khas dan berpenampilan budaya lokal serta ramah lingkungan,” Pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.(yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here